Berisi Aneka Desain Rumah

asdsad. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 19 Juli 2015

Denah Rumah 2 Lantai Tipe 42 lega

Setelah posting kemarin mengenai Denah Rumah 2 Lantai Tipe 42 kali ini penulis memposting untuk denah rumah yang lain tetap dengan tipe 42 yang sudah penulis sajikan terdahulu. Hanya pada model denah rumah saat ini meletakkan ruang keluarga di lantai 1 dan lantai 2. Dengan harapan ruang keluarga dilantai 2 akan memiliki suasana yang lebih privat bagi keluarga bebas dari tamu dan orang orang yang bukan termasuk dalam keluarga. Letak Dapur yang berada diluar berdekatan dengan taman belakang dan letak kamar mandi merupakan salah satu inspirasi bagi para pembaca menata ruang yang lebih lega karena dapur berhubungan dengan masak-memasak dan kamar mandi akan selalu mendapatkan udara segar sehingga menjaga kamar mandi tidak lembab. Dapur yang menghadap taman belakang juga bisa memberikan sirkulasi udara yang baik ketika anda memasak.
Dalam Denah Rumah 2 Lantai Tipe 42 lega terdapat 3 buah kamar tidur anak 2 diantaranya terletak dilantai atas. denah kali ini merupakang pengembangan dari denah sebelumnya dengan tersedianya beberapa ruang yang bisa anda manfaatkan untuk ruang lain. Untuk masing masing lantai juga terdapat teras baik lantai 1 ataupun lantai 2 yang menghadap keluar berhubungan dengan ruang keluarga sehingga ketika anda bercengkrama dengan keluarga sirkulasi udara segar dari luar tetap bisa didapatkan dengan mudah. Adapun bagian per lantai sebagai berikut :

Lantai 1 :
  1. Garasi
  2. Taman Depan
  3. Kamar Tidur
  4. Ruang Tamu
  5. Ruang Keluarga
  6. Kamar Tidur
  7. Ruang Makan
  8. Teras Depan
  9. Teras Belakang
  10. Kamar Mandi 
  11. Dapur
  12. Taman Belakang
Lantai 2 :
  1. Kamar Tidur
  2. Ruang Keluarga
  3. Kamar Tidur
  4. Teras
  5. Kamar Mandi
  6. Ruang Mencuci
  7. Teras / Bungalo

 Denah Rumah 2 Lantai Tipe 42 lega

Demikian denah rumah tipe 42 lega dan luas bagi keluarga anda, denah ini dapat anda gunakan sebagai panduan mendesain ruangan rumah anda, dengan begitu anda memiliki gambara ruang seperti apakah yang ingin digunakan apakah dengan jumlah kamar yang banyak ataupun cukup beberapa kamar saja dengan beberapa ruang khusus sesuai selera anda. Semoga denah ini dapat membantu pembaca semua dalam mendesain rumah idaman keluarga.
Untuk melihat denah yang lain dengan berbagai tipe dan ukuran kunjungi juga halaman Denah Rumah dan Tipe Rumah mulai dari tipe 36, tipe 42, tipe 86 yang terdapat dalam blog modelrumahbagus.blogspot.com. Semoga mode rumah dan denah yang kami sajikan mampu membantu pembaca atau menginspirasi pembaca dalam memilih denah rumah idaman.