Berisi Aneka Desain Rumah

asdsad. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 18 Juli 2015

Denah Rumah 2 Lantai Tipe 86

Denah Rumah kali ini menyajikan Denah Rumah 2 Lantai Tipe 86. Merupakan sebuah uukuran rumah yang cukup untuk keluarga dengan 2 orang momongan. Bagaimana tidak dengan jumlah tanah yang tidak terlalu besar dan butuh ruang yang lumayan banyak bagaimana lagi kalau tidak kita naikkan bangunan rumah kita. Maka Rumah 2 Lantai menjadi salah satu ppilihan bagi kita dalam menciptakan ruang baru dan lokasi baru memperlebar area dirumah kita sendiri-sendiri. Seperti yang ingin penulis bagikan mengenai Denah Rumah 2 Lantai Tipe 86 yang mana terdiri dari :
  1. 3 Kamar Tidur (1 Bawah, 2 Atas)
  2. 1 Kamar Tidur Pembantu (Bawah)
  3. 3 Kamar Mandi (2 Bawah 1 Atas)
  4. Dapur
  5. Ruang Keluarga
  6. Ruang Makan
  7. Garasi
  8. Taman di BElakang
  9. Taman Teras
  10. Tempat Jemuran
Seperti apakah Denah Rumah 2 Lantai Tipe 86 yang sudah penulis sebutkan diatas masri kita simak bersama gambar Denah Rumah 2 Lantai Tipe 86 tersebut berikut ini ;

 Denah Rumah 2 Lantai Tipe 86

Bagaimana dengan Denah Rumah 2 Lantai Tipe 86 yang sudah tersaji tersebut, semoga denah tersebut dapat menjadikan referensi dan panduan bagi pembaca semua. Kunjungi juga bagian yang lain mengenai Desain Model Rumah kami seperti untuk kategori 2 Lantai, Tipe 86, Tipe 36, ataupun Denah Rumah Lainnya.