Berisi Aneka Desain Rumah

asdsad. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 20 Juli 2015

Denah Rumah 2 lantai Tipe 42 dengan Ruang Tamu Terbuka

Untuk saat ini penulis akan menshared model Denah Rumah 2 lantai Tipe 42 dengan Ruang Tamu Terbuka dimana Ruang Tamu berada diluar area rumah dengan keadaan terbuka, hal ini akan memberikan inspirasi tersendiri bagi yang menyukai sensasi luas dan alami. Dengan keadaan ruang tamu yang luas dan terbuka akan memberikan kesan berbeda dari rumah rumah yang lain. Selain itu akses ruang keluarga, ruang makan dan dapur lebih berdekatan untuk memudahkan kegiatan khusus dalam keluarga dalam berinteraksi. Dengan Ruang Tamu diluar rumah akan tetap bisa menjaga kegiatan keluarga tanpa tertanggu oleh tamu yang sedang datang. Taman Depan yang menghadap Ruang Tamu akan memberikan suasana segar bagi tamu anda.
Model Denah Rumah 2 lantai Tipe 42 dengan Ruang Tamu Terbuka patut anda coba atau anda terapkan ctetapi membutuhkan area tanah yang luas maka ukuran tipe 42 cocok sebagai ukuran tipe tanah minimal yang bisa anda coba. Adapun bagian bagian denah sebagai berikut :

Lantai 1 :
  1. Garasi
  2. Taman Depan
  3. Ruang Tamu Terbuka
  4. Kamar Tidur
  5. Ruang Keluarga
  6. Ruang Makan
  7. Dapur
  8. Kamar Mandi
  9. Teras Laundry 
  10. Taman Belakang
Lantai 2
  1. Kamar Tidur
  2. Ruang Belajar 
  3. Wastafel
  4. Kamar Mandi
  5. Kamar Tidur
  6. Laundry

 Denah Rumah 2 lantai Tipe 42 dengan Ruang Tamu Terbuka

  

Denah Rumah 2 lantai Tipe 42 dengan Ruang Tamu Terbuka, merupakan denah rumah yang patut dicoba dengan begitu sensasi ruang baru yang berbeda dengan tipe rumah yang lain akan dirasakan. Untuk inspirasi kunjungi juga denah rumah tipe 42 yang lain sebagai inspirasi dalam merancang bentuk rumah idaman anda. Semoga inspirasi dari berbagai tipe rumah yang sudah modelrumahbagus.blogspot.com berikan mampu menginspirasi pembaca dalam menyusun denah rumah idaman. Kunjungi juga denah rumah yang lain dan penataan ruang bawah tangga dari kami. Semoga apa yang sudah kami berikan mampu memberikan hal yang berharga bagi pembaca semua.