Berisi Aneka Desain Rumah

asdsad. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 18 Juli 2015

Penataan Ruang Bawah Tangga Secara Publik

Penataan Ruangan bawah tangga merupakan hal yang menarik dibicarakan, apabila anda memiliki rumah dengan 2 lantai penataan bawah tangga merupakan hal yang harus diperhatikan, karena dalam penataan ruangan ini dibutuhkan kecermatan dan kejelian dalam menata ruang tersebut, dengan keadaan ruang yang meruncing diperlukan pemikiran ekstra agar ruang tangga terlihat lebih cantik. 
Penataan ruangan bawah tangga sebagai fungsi publik patut dicoba jika posisi atau letak tangga berada diarea terbuka dan terlihat dari ruang tamu sehingga tamu atau orang luar melihat tangga anda dengan bebas. Suasana yang tampil dapat didesain secara formal dan clean sehingga tamu akan merasa bagian dari dalam keluarga tersebut. Sebagai alternatif anda dapat meletakkan rak hiasan dengan benda benda unik sebagai pemanis ruangan. Berikut ini penataan ruang bawah tangga yang bisa dijadikan sebagai pedoman penataan ruang bawah tangga rumah anda.

Penataan Ruang Bawah Tangga Secara Publik

Penataan Ruang Bawah Tangga Secara Publik sebagai tempat rak serbaguna untuk ruang ruang menyempit dan pemberian meja kecil dengan sedikit ornamen akan memberikan rasa kekeluargaan yang lebih erat bagi tamu atau orang bukan keluarga yang berkunjung kerumah anda

 Penataan Ruang Bawah Tangga Secara Publik sebagai perpustakaan juga patut dicoba sebagai alternatif yang baik bagi keluarga anda memberikan kesan terbuka bagi tamu dan orang bukan keluarga, dengan penempatan perpustakaan mini ini menjadikan kesan anda dan keluarga anda lebih terbuka terhadap tamu dengan anda mau menshare ilmu yang anda miliki terhadap tamu.

Penataan Ruang Bawah Tangga Secara Publik sebgai peletakan taman dengan beberapa tanaman hidup dan sedikit ornamen memberikan kesan luas dan elegan bagi tamu anda. Dengan begitu tamu akan lebih merasa dekat dan hangat dengan keluarga anda dengan tatanan yang bagus menjadikan tamu lebih merasa dihargai dalam rumah anda.

Jika rumah anda terdapat tangga yang dekat lokasinya dengan ruang tamu bahkan sangat dekat Penataan Ruang Bawah Tangga Secara Publik model rak rak dengan ornamen seperti gambar diatas patut dicoba. Dengan adanya rak rak yang tertata rapi akan memberikan kesan berbeda bagi tamu anda ruang tangga yang menyempit dan terkesan kumuh akan terabaikan tergantikan dengan kesan rapi dan pemanfaatan ruang yang bagus menjadikan tamu merasa lebih dihargai.

 Penataan Ruang Bawah Tangga Secara Publik dengan meletakkan bar cocok digunakan bagi anda yang memiliki open space tangga lumayan luas bahkan panataan ruang bawah tangga seperti ini cocok anda gunakan sebagai mejamu tamu sekalian dan bercakap-cakap sembari makan minum ringan menjadikan tamu lebih betah dan ebih dihargai.

Penataan Ruang Bawah Tangga Secara Publik dengan menggabungkan meja kerja dan rak rak tertata rapi juga bisa anda gunakan sebagai alternatif ruang bawah tangga anda. Kesan Privat dan rapi mencerminkan anda seorang pekerja yang disiplin akan memberikan kesan tamu lebih menghargai anda sebagai tuan rumah yang disiplin dan tepat waktu dengan begitu akan lebih menambah wibawa tuan rumah

Demikianlah Penataan Ruang Bawah Tangga Secara Publik yang sudah modelrumahbagus.blogspot.com sajikan untuk membantu pembaca dalam mengisnpirasi letak ruang bawah tangga rumah pembaca. Semoga bebeapa desain Penataan Ruang Bawah Tangga Secara Publik dapat memberikan inspirasi bagi anda. Kunjungi juga Penataan Ruang Bawah Tangga Secara Private dan Service dari kami. Semoga apa yang sudah kami berikan mampu menginspirasi pembaca atau sebagai bahan koleksi penataan ruang anda. Selain itu coba juga penataan ruang bawah tangga secara private untuk ruang ruang tertentu dan mempunyai sifat lebih pribadi.