Berisi Aneka Desain Rumah

asdsad. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 19 Juli 2015

Denah Rumah Minimalis 2 Kamar Mandi 3 Kamar Tidur

Denah Rumah Minimalis 2 Kamar Mandi 3 Kamar Tidur merupakan denah rumah yang patut anda coba dalam mendirikan sebuah rumah. Rumah Idaman dengan 2 kamar mandi dan 3 kamar tidur cukup untuk pasangan keluarga dengan putra putrinya, atau dengan dua orang anak. Jika kondisi anda seperti itu maka pilihan Denah Rumah Minimalis 2 Kamar Mandi 3 Kamar Tidur bisa menjadi pertimbangan bagi anda.
Setiap kita membangun rumah membuat denah merupakan hal yang tidak mudah apalagi dalam menyusun Denah Rumah Minimalis 2 Kamar Mandi 3 Kamar Tidur butuh pemikiran berhari hari untuk merancang denah bangunannya, belum lagi revisi karena ada tempat yang kurang cocok. Pembagian ruangan supaya tepat dan tidak mengganggu satu ruang dengan ruang yang lain ataupun letaknya sangat perlu diperhitungkan. Jumlah 2 Kamar Mandi dengan 3 kamar tidur merupakan perhitungan yang sulit apalagi dikejar dengan kebutuhan kita dan tuntutan dari pekerjaan maka sulit bagi kita untuk merancang sebuah ruangan yang pas. Melalui modelrumahbagus.blogspot.com akan mencoba membantu atau memberikan inspirasi kepada pembaca sekalian dalam merancang Denah Rumah Minimalis 2 Kamar Mandi 3 Kamar Tidur. Bagaimanakah desain rancangan tersebut mari kita simak bersama :
Denah Rumah Minimalis 2 Kamar Mandi 3 Kamar Tidur
Pada gambar Denah Rumah Minimalis 2 Kamar Mandi 3 Kamar Tidur dalam bentuk 3 Dimensi diatas terlihat penyusunan ruangan yang teratur, satu ruangan dengan ruangan lainnya mudah terhubung dan terjangkau. Sehingga akses tiap tiap ruangan lebih terjaga dan tertata rapi. Meskipun desain gambar diatas tersusun untuk lantai 2 anda bisa melakukan modifikasi secukupnya sehingga diperoleh rumah idaman sesuai selera.
Sedangkan untuk desain lantai 2 anda bisa melihat dari Denah Rumah Minimalis 2 Kamar Mandi 3 Kamar Tidur dibawah ini dimana kamar satu dengan kamar yang lain menyatu dalam satu lokasi dan berdekatan. Untuk denah rumah ini memang didesain untuk keluarga sehingga semua kamar terletak dilantai 2. Jika anda hanya mengiginkan 1 lantai bisa menggunakan denah lantai atas sebagai denah lantai 1 yang anda gunakan
Sebagai alternatif lain dalam menyusun Denah Rumah Minimalis 2 Kamar Mandi 3 Kamar Tidur kami juga memberikan denah alternatif dimana kami memposisikan kamar mandi berdekatan dengan kamar Tidur agar akses lebih mudah dan berjauhan dengan ruang tamu dan ruang keluarga. Hal ini dengan pertimbangan kebanyakan dari kita beraktifitas setelah kerja dikamar maka letak kamar mandi pun berdekatan dengan kamar. Dalam pembagiaanya terdapat 1 kamar mandi yang terhubung langsung dengan kamar dan satu kamar mandi yang lain diergunakan bersama oleh beberapa ruangan. Adapun denah yang kami maksud seperti tertera pada gambar dibawah ini.
Demikian Denah Rumah Minimalis 2 Kamar Mandi 3 Kamar Tidur yang sudah penulis sajikan sebagai pertimbangan pembaca sekalian dalam menyusun sebuah denah tempat tinggal idaman. Semoga artikel Denah Rumah Minimalis 2 Kamar Mandi 3 Kamar Tidur dapat memberikan inspirasi bagi anda dalam mendesain rumah. Kunjungi juga kategori denah rumah dan tipe rumah yang kami miliki, semoga dapat membantu atau menambah kasanah desain rumah anda.