Berisi Aneka Desain Rumah

asdsad. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 22 Juli 2015

Penataan Ruang Bawah Tangga secara Service

Penataan Ruang Bawah Tangga secara Service, merupakan cara menata ruang dibagian bawah tangga berfugsi sebagai service atau pembersihan dalam hal ini bisa peletakan Kamar Mandi, Dapur atau sebagai lemari penyimpan perkakas kebersihan sehingga bisa dipastikan Penataan Ruang Bawah Tangga secara Service hampir sama dengan Penataan Ruang bawah tangga secara Private. Dalam penataan ruang sebagai Kamar Mandi perlu diperhatikan peletakan perangkat kamar mandi jangan sampai kepala terantuk bagian dari tangga sehingga pemilihan posisi dan peletakan perangkat mandi harus diperhatikan, selain tinggi tangga, lebar area tangga juga perlu diperhatikan agar kamar mandi tidak terlalu sempit. Setelah itu perhatikan juga sirkulasi udara yang terdapat pada kamar mandi karena biasa tangga berada di ruangan yang minim udara, jika hal ini terjadi menyebabkan kamar mandi mempunyai hawa udara yang pengab dan tidak nyaman. Beberapa contoh Penataan Ruang Bawah Tangga secara Service Sebagai Kamar Mandi adalah sebagai berikut :

Penataan Ruang Bawah Tangga secara Service Kamar Mandi








Jika Anda memilih meletakkan dapur sebagai Penataan Ruang Bawah Tangga secara Service maka pilihlah bentuk dapur yang memiliki panjang sesuai dengan luas area tangga dan pilihlah dapur yang mudah dibersihkan dan mudah diberikan pemasangan saluran air dari dapur. Pilihlah Dapur dengan warna yang bersih dan dari bahan yang mudah dibersihkan. Sebagai inspirasi bisa melihat gambar gambar Penataan Ruang Bawah Tangga secara Service untuk dapur berikut ini :




Demikianlah beberapa gambar penataan ruang bawah tangga yang penulis sajikan untuk memberikan inspirasi kepada para pembaca dalam mendesain ruang bawah tangga dirumah masing-masing. Sebaiknya mulai diperhitungkan ketika pembaca membangun sebuah rumah yang berlantai 2 atau lebih untuk ruangan bawah tangga akan dimanfaatkan sebagai apa sehingga bisa dipersiapkan lebih baik, baik mulai dari posisi anak tangga tinggi dan lebarnya. Dengan penataan yang baik akan menjadikan ruangan dalam rumah lebih nyaman dan betah ditempati sehingga terciptalah Rumah Ku Idamanku. Jika anda mengalami kesulitan perhatikan tips dan trik menata kamar mandi bawah tangga atau tips menata ruang dapur bawah tangga, dengan begitu kami berharap dapat memberikan gambaran atau inspirasi yang lebih jelas tentang Penataan Ruang Bawah Tangga secara Service.
Jika dirasa Penataan Ruang Bawah Tangga secara Service belum cocok silahkan ubah pandangan anda dalam penataan ruang bawah tangga menajdi Penataan Ruang Bawah Tangga secara Publik atau Penataan Ruang Bawah Tangga secara Privat. Semoga dapat membantu memberikan inspirasi.